Sunday, December 13, 2009

alasan yg ga bangett cowo mutusin cewe.

mau tauu beberapa alasan cowo yang ga banget buat mutusin cewe? cari di sinii !!


kadang alasan cowo mutusin cewe selalu ga bgt , hal itu sering membuat cewe sakit hati . Mungkin bagi beberapa cowo , alasan TIDAK COCOK adalah alasan yang paling tepat . Mari kita ungkap beberapa alasan cowo dari mulai yang ga rasional bgt , sampai yg sangat ga banget ...


1. TAKUT NGEGANGGU BELAJAR
alasan seperti ini biasanya di pakai oleh anak sekolahan , terutama ABG yang lagi cimon. Alasannya si pingin belajar , dan sering kali si cewe menerima dengan lapang hati tentang alasan ini . Tapi , sebenarnya alasan ini ga banget . Knpa? Karena ,pacaran sama otak ga ada hubungannya . Seharusnya mereka sudah tau konsekuensi mereka untuk pacaran , yaitu pasti membagi konsentrasi dengan pelajaran.

2. JARAK YANG JAUH
Alasan ini mungkin sering di pake untuk orang-orang long distance . Tapi alsan ini sebenarnya ga cocok . Uda tau dr awal kalo mo long distance , ngapain masi di pacarin?

3. GA COCOK
Alasan yang satu ini , emang bener2 ga cocok ! Menurt gw orang yg make alasan ini aneh . Seharusnya mereka tau , pacaran sama orang yang cocok . Mereka pacaran itu berarti ada kecocokan kan?? Tpi setelah 1th , putus karna ga cck , its IMPOSSIBLE .

4. ORTU
Alasan ini sih emang agak normal . MUngkin ini yang paling rasional . Tapi buat yang backstreet , buat yang ga , kyna jarang...

5. TAKUT NYAKITIN SI CEWE
O.M.G ! Konsekuensi pacaran itu ya sakit hati . So , What kalo kamu nyakitin?? Pacara emang butuh tumbal , salah satu emang hars sakit hati ..

So , alasan yang paling tepat menurut gw itu yaa BOSAN . Kenapa? KArna BOSAN mempengaruhi pikiran dan perasaan manusia . karna bosan , maka cwo2 kadang nyari2 alasan geje buat mutusin cewe ..

^^

No comments:

Post a Comment