Friday, February 19, 2010

ff

annyeoong xD
apa kabar? (plaak~)
yaa..drpd dgr sayaa pidato,baca aja dehh..
cekidooeng..
++

cast.
Han JeEun
Choi EunSun
Choi Minho
Kim Kibum

++

JeEun POV

aku menengadahkan kepalaku ke atas . Menatap langit2 ruangan yang sangat ku kenal
putih , tetap sama seperti 3th lalu. Rasanya berat sekali meninggalkan ruangan ini.
EunSun , MingSun , Kyo Hee ..dan semua yang tidak bs aku lupakan.
Ingatanku melayang ke hari dimana aku putus dengan Jungshin. Mereka menghiburku .
Aku ingat saat MingSun tersipu saat Minhwan oppa menembaknya. Dan.. saat Kyo Hee harus menjalani operasi usus.
Haa.. ah..EunSun . Saat ia terus diejek. Aku menertawainya .
Ya . Ini kelasku , dan 1bln lagi . Pengumuman kelulusan . Ah.. aku benci perpisahan !
"Ya . JeEun-a?" mataku menangkap sosok yang tidak asing . Kibum? Bukannya ia sudah pulang? Kibum mendekat , dan duduk di sampingku.
Aku menunduk, ia mengangkat alisnya , "Tenang..aku jg merasakan apa yang kau rasakan.. Sakit bukan? Walau semua memang berat , tapi ini memang hrs dijalani.."
Air mataku terbendung di pinggir mataku , "ya..kau benar..dan ..aku akan sendiri lg kan?"
Kibum terdiam.

Kibum POV

Gadis ini selalu sedih. Ntah sampai kapan aku bisa memenuhi janjiku untuk mencarikannya pacar.
aaa.. Aku rindu JeEun yang dulu ! Anak emas guru, alay , lebay , bukan seperti ini !!!
"pulanglah . Umma mu sudah menunggu .." aku mengusap bulir2 rambutnya.
"Aku pergi dulu.." Ia berjalan seperti tidak punya tulang. Padahal, sebelum Jungshin meninggalkannya, ia seperti kelebihan tulang.
Aa..sekarang giliranku yg sendirian. Sebaiknya aku pulang.

Choi EunSun POV

"JeEun, umma mu sudah pulang..kau sih..terlalu lama bertapa!"
JeEun hanya tersenyum pahit , "ya.kau pulang dengan siapa?" Suaranya seperti hantu.
"kau kan tau, aku akan pulang dengan sibodoh itu .." bola mataku melirik kearah Kibum yang repot dengan sepedanya.
JeEun hanya memutar bola matanya , "aa..yasudah , kalo bgtu aku duluan ya.."
JeEun..JeEun..JeEun.. malangnya kau.. aa..apa ini karena Jungshin?
"Hei..kau mau pulang tidak? Sudah numpang , lama lg.." alisku mengkerut mendengar Kibum berceloteh . aa..dasar bodoh.
"apa kau rasa Jungshin yg menyebabkan semua ini?" Kepalaku ku tengadahkan . Kibum hanya diam , mungkin karena dia merasa berat memboncengku.
"Hari ini banyaak bunga dimana2.." Kibum bergumam.
"heh?"

Choi Minho POV

Itu dia!
Wajahku memerah melihat siluet seorang gadis dari kejauhan.
"aa..Manisnya.." Mulutku memang suka mengeluarkan kata2 tanpa diperintah.
ha? Kenapa dia? Hari ini lain dari biasanya? Apa dia memikirkanku? Hus ,diam otak!
"Annyeong! aa..umma blg, anak gadis ga boleh jalan sendirian..ekekekek..mau ku temani?"
Astaga..benar2 beda.. dia hanya menatapku aneh. Padahal kemaren udah kenalan..=.= Aku terus mengikuti dia . Walaupun dia hanya diam.
Langkahnya terhenti disebuah pamflet berisi poster "Jungshin live in concert" Aku terkesima melihat wajah cakep di poster itu. Otak,diaam!
Ha? Kenapa JeEun menangis??
"Oppa..belikan aku es.." JeEun bergumam.

FLASHBACK

"Jungshin~ kau bersama siapa??" JeEun bertanya dengan seorang pria di telpon.
"Aa..bukan..teman satu crew.." Jung berbohong. JeEun menangkap sesosok pria di ujung jalan seoul.
Wajahnya memerah , mulutnya seakan berhenti bicara . Ya . Dia Jungshin dengan Tiffani.

No comments:

Post a Comment